sosmed sfc gresik

Anniversary 10th Slankers Gresik


10th bukan waktu yang singkat kawan, 10 th slankers gresik mengibarkan benderanya dan menebarkan virus-virus perdamaian.


Tepat pada tanggal 8 juli 2012 kemarin Slankers Gresik meriahkan hari kelahirannya (02 Juli 2002) dengan tema acara  "Parade Music Damai Slankers SeJATIM #3" yang berlokasi di Jl. Jaksa Agung Suprapto Gedung Wahana Kreasi Poesponegoro, Gresik.

Sabtu Malam Minggu yang sepi kini berubah jadi ramai dengan adanya Semangat Pania Berkobar-kobar...... Malam Minggu tetep kumpul di Basecamp Slankers Gresik dulu kawan.... Ngopi + Rokok Abis Baru berangkat kelokasi acara untuk Gladi Bersih dan persiapan PraAcara.


Pagi2 dilokasi ada Acara kota gresik yang diadakan tiap minggu "Car Free Day" tp semua panitia sudah sibuk dengan menyiapkan perlengkapan acara. kurang lebih jam 10.30 WIB panggung acara Sudah Siap Digunakan. gak lama para slankers dari luar kota berdatangan. Banyak  Slankers yang datang Pandaan, Probolinggo, Surabaya, Lamongan, Sidoarjo, bojonegoro, Krian, Kudus, Unesa Surabaya, Mojokerto, Tuban, Malang, Nganjuk, dll



Acara berakhir tepat pukul 22.00 Wib. Dateng Damai Pulang Juga Damai....
Allhamdulillah Acara Sukses...........


"SELAMAT ULANG TAHUN SLANKERS GRESIK damaikan Gresik dengan PISS mu"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel